PENCARIAN Piece # 1

Piece # 1. Hanya Awal 

Image

Suatu pencarian, suatu perjalanan yang teramat panjang… ternyata itulah hidup. Menuliskannya tidak akan membantu, menceritakannya juga ‘terkadang’ tidak akan mengurangi sedikitpun beban. Tetapi sebuah perjalanan pasti selalu menyisakan cerita. Mungkin tidak akan berarti hari ini, tapi mungkin akan menjadi sebuah kenangan indah suatu hari nanti, bahwa aku telah melewati suatu perjalanan

Dan untuk itulah aku ingin menuliskannya.

Tulisan ini nantinya mungkin tak akan berurutan dengan tulisan selanjutnya, untuk itu mungkin nanti perlu ada kode yang menyambungnya 😀

……………………………….

Hanya sebuah cerita, tentang suatu perjalanan kehidupan yang terinspirasi e-mail sahabat baikku yang mengirimkannya hari ini,

Many times, I just keep in silence, don’t know how to express my feeling and how to support you, my sister. But, all I want is the best for you and I do pray all the best will be yours by HIS time. Maybe now you still have to struggle in a battle, hoping the battle would be end soon with a victory, but seems that God wants you to keep moving. So, I just wish that HE will give you never ending spirit, courage, power and love to win your battle. With love from me Peny

Aku tidak akan bisa menjawab e-mail ini selain dengan ucapan terima kasih.

Aku memang sedang berjalan melewati satu episode yang sangat tidak mudah.

Aku bukan orang hebat, bukan orang luar biasa, bukan pejuang tangguh, bukan pula pahlawan perang, tapi aku tahu aku pasti bisa melewatinya.

Untuk itulah aku mengawali tulisan awal ini, hanya seperti ini saja. Semoga esok berlanjut…

I’
25 Juli ’12

2 thoughts on “PENCARIAN Piece # 1

  1. Sumpah aku mrebes mili moco tulisan singkat milik mbakyu. Tak mengira bahwa hal kecil itu akan memberi arti bagimu.

    Terus berjuang mbakyu, karena hidupmu memang dipakai Tuhan untuk itu. Dan seringkali, perjuangan itu bukan bagi dirimu, melainkan untuk orang-orang yang bahkan tidak mbakyu kenal atau malah orang yang menyakiti hatimu.

    Ketika kau kepayahan, rehatlah sejenak. Dia akan memuaskan dahagamu sebelum engkau melanjutkan perjuanganmu di episode berikutnya 🙂

    • thanks non…

      Seorang teman menasehatkan padaku untuk menulis lagi… yang dirasa bisa menjadi salah satu alternatip mengeluarkan emosi tanpa merugikan siapapun… ha ha ha ha ha ha…

      Jadi, menulislah aku… dan kayaknya bakalan keren nih ceritanya… sapa tahu entah 5 atau 10 tahun lagi, laku dibikin pilem oleh Garin … (angan-angan yang indah kan… ha ha ha)

      😀

Terima kasih sahabat...

