Maaf

Aku memandang langkahnya yang menjauh…

suatu saat kenangan akan ini akan memudar dan hilang…

aku tahu itu

….

Aku tak tahu betapa dalam sakit yang ditinggalkan,

Aku tak tahu betapa parah luka yang membekas,

Aku tak tahu berapa lama akan memudar,

Aku tak pernah tahu…

….

Langkah kaki itu menjauh…

Tawanya masih membekas di benakku

Dia pasti sangat terluka…

….

Langkah kaki itu menjauh…

Sosoknya masih sangat lekat di ingatanku

Dia pasti sangat tersakiti….

….

Sebuah pengingkaran…

Sebuah pengkhianatan…

Dilukai… disakiti… ditinggalkan

Aku tak pernah tahu betapa dalam luka,

Tapi dia akan disembuhkan oleh waktu

….

Aku mengakhiri hariku…

Aku menutup malamku…

Aku membungkus koyakku…

Aku… meski bukan aku…

….

Maaf tak akan cukup membalut…

Maaf tak akan puas dengan luka yang menganga…

Maaf tak akan bisa…

….

Penebusan tak akan berarti

Tidak…

Tidak akan cukup berarti

Tidak akan cukup harganya

….

Aku membisu dalam bisu…

Memandangmu yang ditinggalkan

….

Aku memandang langkahnya yang menjauh…

suatu saat kenangan akan ini akan memudar dan hilang…

aku tahu itu

….

I’

041112

#Tunangan adikku… aku tahu sebuah kata maaf tak akan cukup untukmu…

Terima kasih sahabat...

