Mungkin Begitulah Hidup…

Image

Aku menatap langit.

Warna biru cerah, indah.

Aku masih bisa mengingat dinginnya malam yang menerobos tulang. Aku masih bisa mengingat gelapnya malam tanpa bintang. Aku masih bisa mengingat guyuran deras hujan yang tidak berhenti. Semalam.

Tapi ini hari berbeda.

Aku tahu warna langit telah berubah. Sinar cerah menerobos awan, dan kelabu menghilang. Hari ini akan ada harapan, sukacita, semangat dan impian baru.

Hari berganti, berubah dan akan terus begitu.

Seperti setiap rasa yang bisa dikecap lidahku, mungkin begitulah hidup. Manis, pahit, asam, … semua rasa itu akan tertinggal beberapa saat di rongga mulutku, namun semua akan berlalu..

Yah… mungkin begitulah hidup.

Image

Aku mengambil sarapanku, memegang cangkir dengan kedua tanganku, merasakan hangatnya menjalar.

Cerita hidup.. masih harus dan terus berlanjut.

Yah… begitulah hidup…

I’

20 Nov ’12

#ketika HIDUP dimulai kembali

Terima kasih sahabat...

