Saat Hujan Bunga Jambu

10306622_10204235783954309_133234492087294225_n

Kita duduk bersama saat pohon jambu sedang meluruhkan bunga warna merah mudanya.

“Bisakah kita kembali bersama?” tanyaku

“Aku tidak yakin…” jawabmu

“Kamu belum memaafkan aku?”

“Aku sudah memaafkanmu ratusan hari lalu…”

“Lalu… kenapa kamu ragu?”

“Aku takut kamu menyakitiku lagi…”

Bunga jambu berwarna merah muda luruh menghujani kita.

“Kamu pasti sudah melukai wanita itu terlalu dalam… dan sudah selayaknya dia meninggalkanmu” kata Ibuku semalam

Angin berhembus dan bunga jambu berwarna merah muda luruh menghujani kita lagi. Aku masih duduk memandangmu yang sedang menerawang jauh. Luka yang kubuat pasti terlalu dalam.

***

*ide tulisan muncul dari postingan gambar seorang teman 😀

6 thoughts on “Saat Hujan Bunga Jambu

Terima kasih sahabat...

