2014 DALAM BLOGGING

2014-emailteaser

Aula konser di Sydney Opera House menampung 2.700 orang. Blog ini telah dilihat sekitar 14.000 kali di 2014. Jika itu adalah konser di Sydney Opera House, dibutuhkan sekitar 5 penampilan terlaris bagi orang sebanyak itu untuk menontonnya.

Wah! Baru tahu kalo pake wordpress ada laporan akhir tahun segala… (ndeso bener ya… :p )

Terima kasih sudah dikelilingi para pria blogger keren dan juga pemberi komentar terbanyak :p

1. Om Jampang 

2. Mas Octa

3. Om Attar Arya

4. Mas Ryan 

dan 3 pos paling laris

1. Menejer Nggambus: Pak Dosen & Ayam Kampus

(Tulisan Juli 2013, tapi makin laris di 2014. Aku nggak ngerti kenapa pos ini bisa laris banget ya..? Angkanya ribuan, padahal ya malah nggak ada saru, mistis, dan sejenisnya… hmmm… )

2. Entah Ada Apa Dengan Jokowi

(ini sih jelas laris dan nembus angka ribuan juga karena tahun ini emang lagi musim :p  dan di sebarkan oleh teman2ku pesbuk yang begundal2 koplak itu pula… ha ha ha…)

3. Stocking

(Tulisan November 2012. Nah, ini lagi yang aku nggak ngerti kenapa bisa laris… apa karena musim stocking, jual stocking, atau pada cari diskon stocking?

Mungkin kalo besok2 wordpress ini ku ‘share’ di pesbuk bakal lebih laris ‘kali ya… soalnya selama ini nggak pernah. Satu-satunya tulisan yang dipublikasikan di pesbuk cuma kampanye ‘Jokowi’ itu, yang lain nggak. Jadi bisa dipastikan pendatang hanya berasal dari dunia blogging, terima kasih buat semua tamu, teman, sahabat yang sudah berkunjung.

Semoga tahun 2015 lebih baik lagi.

Salam,

ie

Iklan

16 thoughts on “2014 DALAM BLOGGING

Terima kasih sahabat...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s