Dimanakah Engkau

1483343768880

Apakah cinta mampu tertulis kekal di relung hati?
Apakah cinta mampu terpahat selamanya dalam jiwa?
Apakah cinta mampu melewati kelam malam?
Apakah cinta mampu menyeberangi ribuan lembah tak berdasar?

“Dimanakah engkau?” tanya cinta padaku

Dan aku melihatnya menulis di relung hati
Dan aku melihatnya memahat di jiwa
Dan aku melihatnya melewati kelam malam
Dan aku melihatnya menyeberangi lembah tak berdasar

Dan aku mendengarnya mengetuk pintu,

hatiku

— 3:9 —

2 thoughts on “Dimanakah Engkau

Terima kasih sahabat...

